Arek-Arek Malang, Bersiaplah Menyambut Motor Honda ADV 150!

Hallo teman-teman, selamat datang di nickylanesmv blog. Pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan info penting nih terkait dengan launching salah satu motor terbaru yang diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor Indonesia, yakni Honda ADV 150 teman-teman.

Seperti yang kalian ketahui, PT. AHM resmi meluncurkan motor terbaru ini tepat pada gelaran GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada bulan Juli 2019. Honda ADV 150 ini mampu memikat banyak pengunjung GIIAS dan menjadikannya motor baru yang paling banyak diminati oleh pengunjung, baik dalam segi pemesanan maupun sekedar melihat lebih dekat skutik adventure tersebut.

Simak berita lengkapnya sewaktu peluncuran pertama kali oleh PT. Astra Honda Motor : https://nickylanesmv.wordpress.com/2019/04/26/pt-ahm-luncurkan-big-bike-bertajuk-adventure-dengan-mesin-745cc/

So teman-teman, bersiaplah pada hari minggu 18 Agustus 2019 bertempat di Malang Town Square akan ada launching skutik adventure 150 cc. Beberapa agenda yang ditawarkan oleh MPM Honda Jatim adalah :

Sales Exhibition

Test Ride Honda ADV150 berhadiah

PUBG Competition

Sosmed Photo Competition

Entertainment

Community Gathering

Explorer in City

Special Direct Gift

Jangan lewatkan acara ini yaa rek arek Malang dan sekitarnya, langsung aja standby di Malang Town Square ker 🙂

Tinggalkan komentar