MPM Honda Jatim Ajak Bonek Wani Riding Ke Panti Asuhan Bonek Sidoarjo

Hallo teman-teman, selamat datang di nickylanesmv blog. Pada kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan sebuah informasi nih terkait dengan program yang dilaksanakan oleh MPM Honda Jatim di Panti Asuhan Bonek Sidoarjo.

FYI teman-teman, tepat pada awal bulan Agustus 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan lelang 1 (satu) unit sepeda motor Honda PCX 150 special edisi persebaya. Nah, lelang yang diadakan secara online tersebut dibuka mulai tanggal 4 – 6 Agustus 2019 yang dimenangkan oleh Tetrawan Edo Kusuma dan Dedi Kurniawan dengan harga Rp. 63.000.000 teman-teman. Kemudian, hasil penjualan lelang tersebut didonasikan untuk panti Asuhan Bonek – Sidoarjo (28/9). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk CSR(Corporate Social Responsibility) dari MPM Honda Jatim teman-teman.

Pada penyerahan donasi tersebut, MPM bersama 60 komunitas Honda dan juga penggemar Klub Sepak Bola Surabaya (Persebaya) yang biasa di sebut Bonek terlebih dahulu riding dengan start dari MPM Jalan Simpang Dukuh Surabaya yang di berangkatkan oleh salah satu pemain andalan timnas Indonesia U-19 sekaligus pemain muda andalan persebaya, Supriadi, menuju panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo teman-teman.

“Pertama kali saya mendapatkan info mengenai adanya lelang motor Edisi persebaya saya langsung ikut dan tertarik. Apalagi hasil penjualannya akan didonasikan ke panti Asuhan Bonek. Saya ingin citra bonek positif di mata masyarakat .” kata Dedi Kurniawan

Nah teman-teman, selain acara penyerahan donasi hasil lelang Honda PCX Special Edition Persebaya, juga diadakan nonton bareng laga seru antara Persebaya melawan Bali United dan pengundian hadiah bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

” MPM ingin berkontribusi positif terhadap komunitas persebaya. Semoga bisa di manfaatkan semaksimalnya demi kebaikan sesama di panti asuhan ini”. Kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Sekian informasi yang dapat saya bagikan, terima kasih telah berkunjung di blog saya 🙂

Tinggalkan komentar