Bingung WFH Ngapain, Ikut PCX Video Contest Aja!

Hallo teman-teman, selamat datang di nickylanesmvblog. Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan informasi nih buat kalian yang lagi work from home maupun masa karantina di rumah.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kontes video untuk konsumen setia Honda nihh.

Bertajuk PCX Video Contest. MPM mengajak konsumen Honda untuk berkreasi dirumah dengan membuat video kreatif bersama Honda PCX. Para peserta wajib memasukkan keunggulan fitur – fitur dan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh motor matic premium Honda tersebut. Mudah bukan? 🙂

Peserta yang mengikuti kontes ini wajib follow Instagram dan Facebook @mpmhondajatim dan disubmit secara online
di bit.ly/pcxvideocontest paling lambat tanggal 20 April 2020. Video juga diunggah di sosial media instagram dan facebook masing masing peserta dengan menyertakan hastag #PCXVideoContest dan #MPMHondajatim serta berdurasi maksimal 2 menit.

Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui media sosial @mpmhondajatim pada tanggal 01Mei 2020. Dapatkan hadiah total 10 juta rupiah untuk 3 pemenang. Semoga berhasil teman-temann 🙂

Tinggalkan komentar